Dhammasena Photo Gallery

Baksos Dhammasena Kampus B FK-FKG 2018

Baksos Dhammasena Kampus B FK-FKG 2018

Dhammasena Kampus B FK-FKG Universitas Trisakti memiliki kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan, salah satunya adalah acara bakti sosial. Acara bakti sosial ini merupakan acara rutin berupa pengobatan gigi dan umum untuk masyarakat di lingkungan vihara yang telah 33 tahun dilakukan dan belum pernah terputus sama sekali.

Pada kesempatan kali ini, Dhammasena Kampus B FK-FKG Universitas Trisakti mengadakan bakti sosial di Vihara Dhammaphala ( Jl. Sasmita, No.34, RT.003/ 09, Grendeng Pulao,Grendeng,Kec.Tangerang, Tangerang, Banten ) pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 pada jam 08.00 s/d selesai. Bakti sosial ini dibantu oleh alumni Dhammasena Kampus B FK-FKG Universitas Trisakti yang telah tergabung di dalam Ikatan Alumni Dhammasena Kampus B dan sukses mendapatkan total keseluruhan 481 pasien.

Kami selaku pengurus Dhammasena Kampus B FK-FKG Universitas Trisakti mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, baik itu dari alumni yang bersedia menjadi tenaga medis untuk bakti sosial ini maupun dari teman-teman volunteer dari Dhammasena Kampus A dan B. Semoga acara ini dapat menjadi sarana kita semua untuk memupuk karma baik.