Dhammasena Photo Gallery

Dhammasena Welcome Party 2017

Dhammasena welcome Party 2017, Unity In Diversity thru Simplicity, 22-24 September 2017

Welcome Party adalah suatu kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan oleh Dhammasena Trisakti. Kegiatan ini diadakan khususnya bagi anak-anak angkatan 2017 yang baru saja memasukki masa-masa kuliah mereka. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan Dhammasena Trisakti dan juga mempererat hubungan anggota Dhammasena Trisakti dengan anak-anak 2017.

Pada acara Welcome Party ini dilaksanakan pada tanggal 22-24 September 2017,berlokasi di Villa Kembar, Megamendung, Bogor. Pada tanggal 22 September 2017, para panitia dan peserta berkumpul di sekretariat Dhammasena pada pukul 16.00 dan kemudian melakukan perjalanan menuju villa kembar. Sesampainya di villa kembar,kami saling berkenalan satu sama lain, bermain games bersama dan kemudian beristirahat.

Keesokan harinya, kami berkumpul untuk senam pagi bersama, kebaktian, sarapan pagi, dan bermain games bersama. Pada tanggal 24 September 2017, kami melakukan kebaktian pagi, sarapan pagi, dan jam bebas bagi para peserta untuk bermain, mengobrol bersama, serta membereskan barang-barang bawaan mereka, dan kemudian melakukan perjalan pulang kembali ke Universitas Trisakti Kampus A.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan Welcome Party ini dapat mendekatkan anak-anak 2017 kepada anggota-anggota Dhammasena yang lain dan juga anak-anak 2017 bisa mengenal lebih dalam lagi tentang Dhammasena.