Dhammasena Photo Gallery

DHAMMAYATHA - Be The Better Version Of You 15-17 November 2019

DHAMMAYATHA 2019 - Be The Better Version Of You 15-17 November 2019

Namo Buddhaya teman-teman se-Dhamma….

Masih bersama dengan UKM Dhammasena

Apa kabar nih semuanya ?? pastinya luar biasa yaa…. Apalagi kali ini jumpa lagi dengan Dhammasena Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STPT) di acara Dhammayatha 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 15-17 November 2019 di Yasmin Hotel & Conference puncak bogor, Cipanas.

Nah kali ini Tema Dhammayatha 2019 yaitu “Be The Better Version Of You”, dengan tujuan mengajak teman-teman mahasiswa/I stpt untuk mengenal satu sama lain supaya lebih akrab, selain itu bermain bareng dan seru-seruan serta memberikan suatu pengalaman yang istimewa dan tidak terlupakan.

Kita mengajak teman-teman tidak hanya mengenal tentang UKM agama saja tetapi kita mengajak teman-teman untuk mengenal dhammasena lebih dalam lagi.

Nah setiap tahun nya kita selalu mengajak keluarga besar kita yaitu teman-teman dari Universitas Trisakti dan Trisakti School of Management (TSM) supaya kita juga saling mengenal satu sama lain.

Kegiatan hari pertama, mulai dari perjalanan dari stp trisakti menuju yasmin hotel, bermain games selama di perjalanan, dan setibanya di lokasi diawali dengan makan malam dan games bangku panas, dan peserta sangat antusias dengan permainan satu ini.

Setelah itu kita menutup hari pertama dengan kebaktian bersama.

Hari-hari berikutnya para peserta sangat enjoy, senang, santai selama mengikuti dhammayatha ini, kita bermain games perkenalan supaya lebih mengenal lagi untuk angkatan 2019,2018,2017,2016 serta alumni DS yang sangat mendukung acara ini, bahkan mendapatkan teman-teman baru dari perwakilan keluarga besar dari TSM.

Banyak games yang sangat menarik sehingga kita mendapatkan keluarga baru di Dhammasena.

Pengalaman yang sangat berharga juga untuk teman-teman BPH 2019/2020 UKM Dhammasena STP Trisakti yang telah berusaha keras demi kelancaran Dhammayatha 2019.

Kita mengajak ngobrol bareng, tertawa tanpa memandang itu senior ataupun junior, berharap setelah mengikuti kegiatan Dhammayatha ini kita dapat bertemu dilain kesempatan dan saling menyapa di kampus atau diluar kampus.

Kami segenap UKM Dhammasena STP Trisakti memberikan kenyaman dan pengalaman yang berharga bagi teman-teman yang baru bergabung dengan Keluarga besar Dhammasena.

Semoga dengan diadakannya Dhammayatha ini, teman-teman se-Dhamma dapat lebih dekat dan kompak dengan keluarga Dhammasena STP Trisakti, TSM, dan Universitas Trisakti.

See You Next Year In Dhammayatha 2020!