Dhammasena Photo Gallery

ASADHA PUJA 2563 B.E/2019

ASADHA PUJA 2563 B.E/2019 - Kalkulator Karma 7 JULI 2019

Namo Buddhaya Semuanya..

Setiap tahun Dhammasena STP Trisakti menyelenggarakan salah satu hari raya besar agama Buddha yaitu Asadha Puja.

Demikian pula dengan tahun ini, yang diselenggarakan pada hari Minggu,7 Juli 2019, bertempat di Pusdiklat Buddhis Sikkhadma Santibhumi, BSD, Tangerang dan waktu acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIB - selesai.

Tema yang akan diangkat pada tahun ini adalah Kalkulator Karma yang memiliki arti semua orang pasti melakukan karma baik dan karma buruk.

Tapi apabila seseorang telah melakukan karma baik, apakah karma buruknya akan berkurang?

Dalam Asadha Puja tahun ini, permasalahan mengenai karma baik dan karma buruk akan lebih dibahas.

Lalu, Asadha Puja tahun ini kami mengadakan dhammatalk dan mengundang beberapa narasumber luar biasa, yaitu Y.M Bhikkhu Atthadhiro dan saudara Emil Atmadjaya sebagai Narasumber , saudara Randy Tunggeleng sebagai Moderator.

Dan juga acara ini kami selalu melakukan pelimpahan jasa, melalui penyalaan pelita yang berjumlah kurang lebih 700 buah pelita yang di letakan didepan altar Pusdiklat Buddhis Sikkhadma Santibhumi.

Kami selaku pantia acara Asadha Puja 2563 B.E/ 2019 ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu, alumni Dhammasena, Univ & TSM, teman-teman dari KMB SE-JABODETABEK serta para donatur yang ikut berperan penting dalam menyukseskan acara Asadha pada tahun ini.

Semoga acara Asadha yang kami laksanakan pada tahun ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sadhu... Sadhu... Sadhu... 🙏🙏🙏