Dhammasena Photo Gallery

DHAMMAYATHA "FRIENDS BECOME FAMILY"

DHAMMAYATHA- Friends Become Family 9-11 November 2018

Halo teman-teman se-Dhamma!

Gimanaa kabarnya? balik lagi bersama Dhammasena STP Trisakti di Dhammayatha 2018 yang pada kali ini dilaksanakan pada tanggal 09-11 November di Villa Tjokro V dengan tema Friend Become Family,

yang betujuan untuk memberikan suatu petualangan yang berharga kepada peserta yang tentunya terdapat makna yaitu semuanya akan bisa dilewati lebih mudah apa bila dilewati dengan hati yang bahagia seperti yang terjadi dalam UKM Dhammasena ini. Dhammayatha merupakan acara dimana kita menyambut, mengakrabkan diri dan mengenalkan tentang Dhammasena kepada mahasiswa/i 2018 bukan hanya sebagai UKM saja tetapi juga sebagai keluarga kedua mereka.

Nah tahun ini kita juga mengajak teman-teman dari keluarga besar Dhammasena Universitas Trisakti dan Trisakti School of Management untuk maramaikan acara Dhammayatha tahun ini.

Kegiatan di mulai pada hari pertama, dimulai dengan makan malam dan kita melakukan games perkenalan yang bertujuan agar teman-teman para peserta dapat mengenal satu sama lain antara mahasiswa/I 2018 2017 2016, alumni Dhammasena Trisakti, maupun para perwakilan dari keluarga besar Trisakti School of Management, dan games yang menarik seperti Kursi lagu (games perebutan kursi) tidak disangka antusias dari para peserta yang sangat semangat dan selalu tersenyum meskipun games tersebut di laksanakan hampir tengah malam .Kita menutup hari pertama dengan kebaktian bersama.

Pada hari kedua, kami mengajak para peserta untuk melaksanakan kebaktian Pagi. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan breakfast dan bermain games kelompok seperti TIC TAC, balon naga,dan juga bermain lempar spons, dan bermain games SIMBOL (simpan bola) pada malam harinya, setelah bermain SIMBOL kami mengajak teman teman Sedhamma untuk BBQan dan Shabu2.

Pada Hari teakhir, teman teman peserta 2018 dibangukan di pagi hari yang bertujuan untuk melaksanakan misi terakhir yaitu Game Post. Dimana panitia sudah menyiapkan 4 post yang di setiap post nya terdapat misi yang berbeda yang harus dilewati agar dapat mencapai ke post terakhir. Tentunya tidak ada kata patah semangat dari peserta melainkan senyuman yang bersemangat dari mereka meskipun mereka terlihat masih mengantuk. Setelah itu, peserta kembali tidur dan di pagi harinya, di lanjutkan dengan breakfast, kesan pesan, dan makan siang serta foto bersama.

Selain itu juga di Dhammayatha ini menjadi kesempatan berharga untuk teman- teman pengurus, para senior dan juga teman-teman dari 3 unit untuk kumpul bersama untuk lebih mengenal satu sama lain, saling sharing, bermain games bahkan BBQ-an bersama. Bersama kita tertawa bersama tanpa melihat status senior-junior, berharap setelah pulang dari Dhammayatha semua peserta bisa mendapatkan kenyamanan dan juga pengalaman yang berharga bersama keluarga besar Dhammasena.

Semoga dengan diadakannya Dhammayatha ini, teman-teman se-Dhamma dapat lebih dekat dan kompak dengan keluarga Dhammasena STP Trisakti dan 2 unit lainnya.

See You Next Year In Dhammayatha 2019!