Dhammasena Photo Gallery

BAKSOS ASADHA 2559 B.E

Bakti Sosial, 27 Juni 2016

Bakti sosial yang diadakan oleh Dhammasena STP Trisakti pada hari Senin, 27 Juni 2016 ini masih berkaitan dengan acara Asadha Puja 2560 B.E

yang diselenggarakan tepat satu hari sebelum kegiatan Bakti Sosial. Mengingat kembali dengan adanya kegiatan pelimpahan jasa, kami, selaku Panitia Asadha Puja sepakat untuk menyalurkan dana dari pelimpahan jasa tersebut untuk melaksanakan bakti sosial di Panti Werdha Wisma Mulia yang bertempat di Jl.Hadiah, Grogol. Acara bakti sosial tersebut kami isi dengan merayakan ulang tahun para oma dan opa yang berulang tahun di bulan Juni, potong kue dan nyanyi bersama. Antusias dan semangat dari para oma dan opa di sana sangatlah luar biasa, membuat kami terharu sekaligus senang.

Di sana kami juga melakukan demo cooking dengan membuat pangsit, mengajak salah satu dari mereka untuk ikut mempraktekan cara membuatnya, dan membagikannya ke seluruh oma-opa. Hebatnya lagi, oma tersebut masih saja lincah membuat pangsit itu! Para panitia dan beberapa teman kami dari Univ dan TSM juga ikut berbaur bersama oma-opa di sana yang sangat ramah dan lucu, mereka menerima kehadiran kami dengan sangat hangat. Namun karena oma-opa harus beristirahat, kami terpaksa harus berpisah, tetapi segala canda, tawa dan obrolan kami dengan mereka yang singkat sungguh sangat berkesan dan membuat kami ingin segera kembali berinteraksi dengan mereka!

Kami segenap Panitia Asadha Puja & Bakti Sosial 2016 mengucapkan banyak terima kasih kepada para volunteer dari Universitas Trisakti dan Trisakti School of Management yang sudah mau menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk ikut serta dalam melaksanakan bakti sosial ini.